Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday 15 November 2013

Belajar SEO | Algoritma Hummingbird Google

algoritma hummingbird
Google sekarang sudah mulai sangat ketat. Apalagi persaingan mendapatkan keyword dan menjadi top 10 google page one. Dahulu filterisasinya mungkin masih belum seketat ini, tapi sekarang sudah ada yang namanya Algoritma Hummingbird. Pasti sobat blogger yang baru pertama kali terjun dan baru belajar seo bertanya-tanya apa itu Algoritma Hummingbird, bagaimana prinsip kerjanya dan lain-lain.

Nah, bagi sobat yang belum mengetahui apa itu Algoritma Hummingbird, saya akan coba jelaskan sedikit yang saya ketahui tentang algoritma tersebut.

Algoritma Hummingbird adalah salah satu tool yang dimiliki oleh Google dalam hal untuk para blogger yang "nakal". Maksudnya adalah untuk memfilter blog yang nichenya tidak terfokus dalam satu niche. Pengertiannya seperti ini, blog  yang nichenya adalah tentang Kesehatan misalnya, tapi dia menulis artikel yang melenceng dari nichenya tersebut, maka si hummingbird ini akan menurunkan posisi blog tersebut dalam SERP. Bisa di bilang sebagai polisinya Google lah.

Lalu bagaimana caranya menghindari serangan dari Algoritma Hummingbird ini? Yang pasti adalah fokus dalam satu keyword. Kenapa seperti itu, karena kalau kita menarjetkan keyword yang banyak tetapi tidak sesuai dengan niche blog kita, maka akan sia-sia saja. Dan yang kedua adalah jangan membuat artikel yang keluar dari niche blog sobat.

Jadi sobat mulai dari sekarang harus hati-hati lho yaa, jangan sampai terkena Algoritma tersebut. Bisa-bisa nanti malah ujung-ujungnya repot. Jadi masih bisa dimulai menghindari dari sekarang koq. Good job yaa sobat. Selamat mencoba dan semoga berhasil untuk menghindari Algoritma Hummingbird Google!

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Post a Comment