Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Monday 18 November 2013

Cara Submit Sekaligus Ke 40 Search Engine | Cara Optimasi SEO

free submission
Mendaftarkan blog ke search engine merupakan hal mutlak terhadap para blogger yang menginginkan blognya tenar di internet. Mendaftarkan blog ke search engine terkenal seperti Google Webmaster, Bing Webmaster, MSN Webmaster, yahoo dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui sekarang ini banyak sekali search engine atau mesin pencari yang ada di internet. Saking banyaknya saya aja enggak tau berapa jumlahnya. Hehehe...

Tapi apakah sobat blogger mau bersusah payah membuang waktu sobat untuk mendaftarkan blog sobat ke searc engine satu per satu? Padahal waktu tersebut dapat digunakan oleh sobat blogger untuk menulis artikel yang lain yang tentunya dapat merampingkan alexa rank blog sobat.

Nah, disini saya akan memberi solusi terhadap masalah tersebut. Sobat blogger tau tidak cara mensubmit blog langsung ke 40 search engine sekaligus. Pasti belum tau kan (harus belum tau pokoknya !) Ini saya berikan tips untuk bagaimana cara mensubmit blog langsung ke 40 search engine sekaligus. Simak baik-baik yaa :

1. Sobat masuk dulu disini http://www.submitexpress.com/free-submission.html
2. Isikan form pendaftrannya mulai dari URL Blog yang akan di daftarkan sampai kode capchanya, harus sesuai dengan yang asli yaa.
3. Sobat boleh mencentang satu atau lebih dari pilihan yang tersedia di bawah kode capcha. Bebas koq !
4. Klik tulisan submit
5. Selesai dech, tinggal nunggu konfirmasinya saja di e-mail yang sobat masukkan tadi.

Cukup sekian ilmu yang bisa saya share kepada sobat-sobat blogger semua, semoga ilmu tadi digunakan sebaik mungkin dan tentunya semoga bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Selamat mencoba cara mensubmit blog langsung ke 40 search engine sekaligus.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar:

  1. thanks gan atas ilmu-nya
    follow back sukses gan
    By : Ijal si izal ( Facebook )

    ReplyDelete