Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday 19 December 2013

SEO Terbaru Blogger 2013

Strategi SEO - Setelah google melakukan update tentang "pinguin"nya maka kini saatnya kita berbenah. Banyak hal-hal baru dijumpai untuk memaksimalkan blog kita. Cara lama terkadang sudah tidak ampuh dibanding trik terbaru, untuk itu kami mengambil langkah ini untuk membuat artikel SEO terbaru blogger 2013. 

seo-terbaru-blogger-2013

Tehnik serta tips telah dilakukan demi terciptanya blog SEO berkualitas. Bukan untuk search engine tapi untuk pengunjung juga akan menambah pengalaman selama kunjungan tersebut. Apalah arti banyak kunjungan namun memberikan artikel kurang bermanfaat. Kali ini kami hadir untuk mengulas cara terbaru di tahun 2013 ini untuk blogger bawaan atau standar dari Josh Peterson.

Banyak diantara master-master seo pusing dan kesal dengan perubahan ini. Dikarenakan blog berusia "lanjut usia" sedangkan backlink pun sudah sebesar gunung. Namun apakah ini menjamin posisi di hasil pencarian? Ternyata setelah diteliti ternyata banyak blog-blog baru terutama blogspot ber pagerank rendah pun mampu menduduki puncak dengan kata kunci tertentu. Bahkan yang lebih mencengangkan saya adalah artikel baru dibuat sekitar seminggu yang lalu. Apa masalah blog lama dengan blog baru sebenarnya?

Kasus
Banyak diantara penulis asli sebuah artikel SEO friendly ternyata menduduki tahta ke-2 dari blog copaser. Artikel utama blog ini pun menjadi "anak tiri" bagi mbah Google. Apakah kamu juga mempunyai keluhan yang sama? Apakah artikel lama kita dan baru saja dipublikasikan oleh orang lain hasilnya akan lebih bagus dibanding dengan artikel kita sesungguhnya?

Moz menunjukkan bagaimana kita mengatasi hal ini tentang realita dalam mesin pencari. Banyak teknik teranyar dilakukan dan malah menambah kacau posisi blog pada hasil pencarian. Moz juga berasumsi sekarang ini optimasi blog terlihat tidak wajar atau terlalu menerapkan banyak cara malah menimbulkan keburukan bagi blog. Sebut saja 'breadcrumb' dengan mengedepankan mesin pencari apakah ini bermanfaat bagi blog? menurut saya hal ini adalah sia-sia.

Dari blogger baru hingga blogspot lama pun menerapkan hal ini, malah menjadi kewajiban. Sekarang coba dipikir saja jika breadcrumb adalah label, maka kualitas link akan seperti apa? mari berfikir ulang tentang hal ini. Untuk tips terbaru memang kami masih melakukan riset seo dengan kata kunci tertentu. Dengan diciptakannya rich snippet tools maka pemberian meta tag kini semakin mudah. SEO blogger ini menggunakan template dari Josh Peterson dengan template 'simple' tentu hal ini memudahkan kami melakukan optimasi tanpa menaruh embel-embel SEO rumit di tahun 2013 ini.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Post a Comment