Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday 12 January 2014

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PAGERANK GOOGLE

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PAGERANK GOGGLE
Selamat datang di Web Saya, kali ini saya tidak membuat sebuah artikel tentang tips atau pun trik untuk sahabat semua, melainkan kali ini saya yang akan sedikit ingin  bertanya ke pada sahabat tentang BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PAGERANK GOGGLE kenapa saya membuat tulisan se macam ini karena saya sudah lama tidak pernah mendapat kan pagerank hehehehe mau itu blog saya yang ini dan blog saya yang lama mau itu blog yang hasil copas dan blog yang hasil murni mau itu update artikel perminggu dan perhari dan bagaimana cara mendapatkan pagerank google di blog mungkin sahabat semua mengetahui bagaimana cara nya? dan yang merasa tidak tau mohon maaf saya juga tidak pernah mendapatkan pagerank karena sebab itu saya menulis seperti ini.


Tidak pantas kiranya jika saya menuliskan CARA MUDAH MENDAPATKAN  PAGERANK GOGGLE kepada sahabat semua sedangkan saya belum mendapatkan pagerank itu sendiri. Dan yang merasa sudah tau cara nya mungkin bisa memberikan tips untuk saya dan sahabat-sahabat semua yang merasa pagerank nya sama seperti saya. Memang mendapatkan pagerank itu sendiri adalah suatu pencapai ian yang tidak mudah dan patut di banggakan jika kita bisa mencapai nya.

Maka dari itu yang merasa belum mendapatkan pagerank dari google coba untuk bersabar jika sahabat bersabar saya pun ikut bersabar hehehehe dan kita belajar bersama saja dan kita jalin tali silaturahim sesama para blogger semoga sahabat yang belum mendapatkan pagerank di blog sahabat saya doakan cepat untuk bisa mencapai nya.

Mungkin sekian saja tulisan ini mengenai BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PAGERANK GOGGLE. Selamat menjalankan aktivitas ngeblognya dan tetap semangat untuk blogging. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Post a Comment