Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday 17 December 2013

TIPS MEMBUAT ARTIKEL YANG BANYAK DI CARI ORANG


TIPS MEMBUAT ARTIKEL YANG BANYAK DI CARI ORANGKali ini saya akan membahas tentang CARA MEMBUAT ARTIKEL BLOG YANG BANYAK DI CARI saya yakin anda pasti ingin membuat sebuah artikel yang di mana artikel anda banyak di cari dan itu akan menguntungkan anda untuk mendulang banyak pengunjung dan otomatis dengan banyak nya pengunjung yang datang di blog sobat, tidak menutup kemungkinan anda akan mendapatkan penghasilan lewat blog anda, memang tidak mudah untuk mencapai semua itu ada beberapa langkah-langkah yang anda harus lakukan, untuk blog anda sehingga ramai di kungujungi oleh orang, dan atikel kali ini saya akan membahas tentang TIPS MEMBUAT ARTIKEL YANG BANYAK DI CARI ORANG bagaimana cara nya silahkan anda simak saja di bawah:

  • 1.Artikel Tutorial :
Dengan membuat artikel tentang ini tentang tutorial otomatis anda akan kebanjiran pengunjung karena banyak orang atau blogger yang pasti mencari artikel tentang ini,apa lagi sekarang dunia blog di indonesia kian berkembang, buat saja sebuah artikel tentang tutorial blog.

  • 2.Informasi berita terbaru :
tidak di ragukan lagi anda membuat sebuah artikel yang membahas tentang informasi pasti ada keuntunggan tersendiri karena berita yang terbaru yang masih hangat pasti sangat di sukai oleh pengunjung. Silahkan anda membaca CARA MENGETAHUI PENELUSURAN TERPOPULER DI GOOGLE


  • 3.Pendidikan:
Artikel yang membahas seputar pendidikan atau materi tentang pelajaran tidak menutup kemungkinan akan banyak orang yang akan mencari nya apa lagi sekarang pelajar-pelajar di indonesia sudah banyak yang menjadikan internet adalah media belajar yang sangat di minati walau pun budaya membaca di indonesia kian mengurang.

  • 4.Olah raga
Membuat artikel olah raga wah artikel ini memang banyak sekali di minati
Saran saya sih buat artikel olahraga tentang sepak bola.

  • 4.Perbandingan:
membuat artikel tentang perbandingan,mungkin anda tidak mengerti artikel apa ini saya sendiri pun bingung akan membuat judul seperti apa,tapi tenang saya akan menjelaskan nya artikel tentang berbandingan,perbandingan misalnya anda membuat sebuah artikel yang membahas tentang 10 orang terkaya dunia ,10 wanita tercantik atau 10 orang terganteng di dunia dikky permana ada tuh di urutan 11.000 hehehehe... mungkin itu penjelasan nya.

  • 5.jangan copas
mungkin ini bukan untuk anda membuat artikel tentang jangan copas arti jangan copas di sini adalah anda jangan membuat artikel dengan hasil copas karena akan sia-sia saja,saya sendiri dahulu sebelum pertama membuat blog saya membuat artikel hasil copas dan tidak ada manfaat nya sama sekali dan sekarang saya bersukur sudah mengetahui ke tidak manfaat tan membuat artikel hasil copas

  • 6.Tentang SEO
Poin terakhir Membuat artikel tentang seo,artikel tentang ini pasti banyak di cari oleh blogger pemula karena SEO sangat penting untuk posisi artikel kita di urutan google. Jika ingin artikel kita banyak di cari orang pasti nya artikel kita harus ada di urutan teratas google jika tidak bagaimana orang bisa menemukan artikel  kita jika anda ingin membuat artikel berada di posisi atas silahkan anda baca  MEMILIH KATA KUNCI DAPAT MENINGKATKAN SEO WEB
dan jika anda kurang begitu paham tentang arti seo silahkan anda baca PENGERTIAN SEO

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan ke pada anda mohon maaf jika artikel ini banyak kesalahan karena saya hanyalah orang yang perlu banyak belajar dan hasil belajar itu saya bagikan ke pada sahabat semua.

Semoga bermanfaat...

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Post a Comment