Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday 10 December 2013

Cara Kerja Search Engine Menampilkan Blog

search engine
Search Engine
Sahabat metode search engine mengindeks blogger dalam artikel ini berarti cara atau metode mesin pencari dalam melakukan indeks atau menampilkan blog kita dalam hasil pencarian Search Engine Relust Page (SERP). Halaman hasil pencarian mesin pencari atau SERP menggunakan metode tertentu untuk menampilkan halaman tentu dengan mengolah data blogger dengan data yang dicari melalui kata kunci.

Sudah pasti mempertimbangkan beberapa apek dan kriteria tertentu yang telah ditetapkan oleh mesin pencari. Dalam hal ini disebut alogaritma mesin pencari. Berikut ini alogaritma dasar dilakukan oleh sebuah mesin pencari dalam proses menampilkan pencarian

1. Indeks Search Engine
Adalah sebuah petunjuk sistematis dari penyimpanan data mesin pencari sehingga apabila terdapat permintaan pencarian dengan segera mesin pencari mampu menampilkan data tersebut. Proses ini dapat berjalan beberapa detik saja seiring pembaruan data dari si mesin pencari. Google melakukan proses indeks ini selain untuk penyimpanan data juga sebagai bentuk salinan data blog agar cepat dikalkulasikan dengan permintaan pencarian.

2. Dokumen Parse

3. Penampilan Hasil

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Post a Comment