Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday 14 January 2014

Jadwal Update Google Pagerank 2014

Jadwal Update Google Pagerank 2014
Jadwal Update Google Pagerank 2014 - Hay sobat blogger semua, apa kabar hari ini? Semoga selalu diberkahi oleh tuhan. Lalu bagaimana kabar blog sobat semua? Sudah mendapatkan Alexa rank belum? Hehehe.... Pasti sudah karena tidak terlalu sulit juga mendapatkan sebuah rank dari alexa. Tapi jika pertanyaan saya ubah menjadi, sudahkah sobat blogger semua mendapatkan rank dari google? Lhoh koq malah diam? Hehehe...Pasti rata-rata belum mendapatkan pagerank dari google (seperti saya) kecuali para master SEO yang mungkin beberapa sudah mendapatkan pagerank dari si mbah google.

Semua blogger sudah pasti mendambakan yang namanya mendapatkan pagerank dari google, mungkin bukan dari google saja tetapi dari search engine lainnya yang notabendnya susah untuk didapatkan. Tetapi yang paling susah dan memang diburu oleh para blogger adalah Pagerank Google. Jangan dibicarakan lagi masalah kepopuleran si mbah google ini, semua orang diseluruh dunia pasti sudah pernah dengar yang namanya Google.com.

Namun dibalik kepopuleran tersebut sudah pasti menyebabkan kompetisi yang sangat amat sengit sekali. Coba bayangkan dalam sehari berapa banyak blog yang bermunculan, mulai dari blog pribadi, bisnis dan lain-lain. Kemunculan blog ini membuat persaingan perebutan pagerank google semakin kecil kemungkinannya.

Tetapi jangan risau dulu sobat, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Disini saya menganjurkan untuk berkompetisi secara sehat untuk mendapatkan tempat dihati si mbah google. Nah seperti yang saya omongkan tadi bahwa pasti ada jalan keluarnya.

Google.com mengupdate pagerank secara acak dan terjadwal, disini akan saya kasihkan prediksi Jadwal Update Google Pagerank 2014 setelah sebelumnya saya menuliskan Jadwal Update Google Pagerank 2013, ingat ini cuma prediksi.

1. Bulan Maret 2014 (14 - 25 Maret )
2. Bulan Juni 2014 (1 - 14 Juni )
3. September 2014 ( 15 - 30 September )
4. Desember 2014 ( 10 - 26 Desember )
Nah, sobat blogger harus mengoptimalkan SEO blog sobat dan terus menerus update artikel di blog sobat. Siapa tau si mbah tertarik dan memberi sobat penghargaan berupa pagerank yang sangat didamba-damba  oleh para blogger. Tetapi untuk lebih amannya update saja terus artikel setiap hari dan optimalkan seo blog sobat terus menerus dan yang pasti harus dijaga.

Mungkin cukup sekian yang bisa saya share pada artikel Jadwal Update Google Pagerank 2014, selamat tahun baru dan sampai jumpa lagi di blog saya.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

3 komentar:

  1. Maturnuwun bos, semoga prediksinya tidak meleset, dan paling tidak google masih upadate pagerank tahun ini, mudah-mudahan website kami dapat hadiah pagerank 9-10 amin..

    ReplyDelete
  2. Kalau dilihat dari dari tahun-tahun sebelumnya bahwa google selalu mengupdate Pagerank 3 bulan sekali ya, dan prediksi ini juga menggunakan pengalaman kemarin. dengan kata tidak jelas kita menjadi semangat untuk tau berapa pagerank yang akan dikeluarkan oleh google besok. mudah2an PR 10

    ReplyDelete
  3. Mudah2an tidak mleset lagi prediksi update pagerank di tahun 2014 ini.. salam sukses

    ReplyDelete